Layar sentuh bermain golf GPS untuk Bantuan Dengan Shots

Posted by Oni Zamroni on Thursday, December 13, 2012

profesi akuntansi Layar sentuh bermain golf GPS untuk Bantuan Dengan Shots

Bahwa Anda dapat melihat tepat di mana Anda menggunakan bidang profesi akuntansi layar Pendekatan (dalam detail warna hidup). Apa yang begitu luar biasa tentang hal ini adalah seberapa tinggi sensitivitas Pendekatan Garmin GPS receiver dapat menentukan tepat di mana Anda mungkin di lapangan, sehingga Anda hampir dapat menghilangkan semua spekulasi dari permainan golf. Anda dapat merencanakan bidikan Anda dan juga terlihat seperti seorang profesional pada kursus Anda belum pernah bermain sebelum. (Nah, jika tidak pro, maka setidaknya Anda tidak akan muncul seperti Anda hanya mengambil pilihan terbaik dari semua klub golf tersedia di tas Anda!)

Setiap kali Anda mendapatkan dekat dengan hijau golf, Anda dapat menyentuh pin di layar Pendekatan Anda dan tarik ke lokasi Anda berpikir bahwa lubang sebenarnya. Dengan cara ini, ketika Anda lebih dekat Anda bisa mendapatkan jauh lebih dapat diandalkan dan readouts akurat jarak pada pin.

Bukan hanya tidak Pendekatan Garmin GPS G5 melakukan sebagian dari hal ini, namun memiliki satu ton fitur yang sangat berguna lainnya. Sebagai contoh adalah mungkin untuk menjaga skor untuk sebanyak empat pemain yang berbeda pada waktu tertentu sehingga Anda dapat memainkan putaran dengan teman-teman atau dalam kelompok. Ini juga tambahan mengingat semua nilai. Jika Anda kebetulan untuk bermain kursus sering, Anda bahkan dapat memetakan kemajuan Anda saat Anda menguasai permainan.

Aksesoris dan Kesimpulan

Meskipun Garmin Pendekatan G5 dilengkapi dengan 1000s kursus yang sudah pre-loaded pada perangkat, Garmin terus menambahkan program lagi yang tersedia sebagai download gratis. Ketika Anda membeli GPS Pendekatan Garmin, ia datang dengan klip tas dan kabel USB, bersama dengan manual mulai cepat jika Anda perlu untuk menggunakannya - meskipun cukup mudah untuk memulai karena di layar petunjuk yang muncul di GPS layar.

Pendekatan ini tidak GPS golf paling terjangkau di pasar. Pada penulisan ini review singkat, itu adalah sedikit kurang dari $ 400 Dolar AS yang menempatkan di pasar bersaing dengan pesaing utama, Callaway Golf Upro GPS. Jika golf adalah hal Anda, bagaimanapun, $ 400 sebenarnya tidak terlalu banyak jika Anda termotivasi untuk meningkatkan permainan Anda sendiri - terutama bila Anda membandingkan Pendekatan untuk satu set baru

Ini review Pendekatan Garmin GPS Golf ditulis oleh tim di Bites GPS. Saat itu mungkin untuk menyimpan uang pada produk Garmin menggunakan mereka kode diskon Garmin.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment